Nani: Portugal is Fantastic


Nani: Portugal is Fantastic


WARSAWA, Gelandang Portugal, Nani, menilai timnya tampil luarbiasa, ketika membungkus Republik Ceko 1-0 pada pertandingan perempat final di Stadion Nasional, Warsawa, Kamis (21/6/2012).
"Ini Pertandingan  sulit. Setiap orang yang berada di lapangan sangat fantastis dan pemain tampil luar biasa," jelas Nani usai pertandingan.

Portugal sempat dibuat kerepotan oleh permainan Ceko. "Seleccao" bangkit pada babak kedua. Setelah beberapa kali usaha tim besutan Paulo Bento gagal, Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Petr Cech pada menit ke-79. Dari sisi kiri pertahanan Ceko, Joao Moutinho melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti lawan.
Ronaldo berlari cepat melewati Gebre Selassie dan menyambut bola dengan tandukannya. Bola sempat mengenai tanah dan tangan Petr Cech, sebelum melesat ke langit-langit gawang.

Dengan hasil ini, Portugal melaju ke babak semifinal. Dalam perebutan tiket final, Portugal akan berhadapan dengan Spanyol atau Perancis. 
"Seluruh tim percaya diri berkaitan dengan pertandingan selanjutnya. Ronaldo mencetak gol. Kami memenangkan pertandingan dan itu yang paling penting," tutur gelandang Manchester United tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar