Arbeloa "Awas Bahaya Benzema"


Arbeloa "Awas Bahaya Benzema"
JONATHAN NACKSTRAND / AFP
Ekspresi Penyerang Perancis Karim Benzema dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup D melawan Swedia, Selasa (19/6/2012).

POZNAN,  Bek Spanyol Alvaro Arbeola memandang Karim Benzema merupakan pemain terbaik yang dimiliki Perancis saat ini. Karenanya, Arbeloa meminta "La Furia Roja" mewaspadai ancaman Benzema saat melawan "Les Bleus" pada perempat final Piala Eropa pada 25 Juni mendatang.

"Mereka adalah tim yang seimbang dengan banyak penyerang bertalenta. Logikanya, akan ada banyak perhatian terhadap Benzema, (Franck) Ribery, dan Samir Nasri. Mereka adalah pengubah pertandingan," jelas Arbeloa.

"Pada saat ini, Benzema rajanya. Karim adalah salah satu pemain terbaik dunia. Cukup beruntung dapat bertemu dengannya setiap hari dan menyadari bahwa tidak ada pemain secerdas dia," lanjut bek Real Madrid tersebut.

Benzema berperan besar dalam keberhasilan Perancis lolos ke babak perempat final. Penyerang Real Madrid mampu membuktikan dirinya memang penyerang berkelas.
Meski belum mencetak gol, Benzema telah menciptakan dua assist dalam tiga laga yang dilakoninya. Bahkan, Benzema cukup garang jika di depan gawang lawan.
Mengacu statistik, Benzema melakukan total 12 kali mengancam gawang lawan hingga ia ditempatkan di bawah Cristiano Ronaldo yang juga rekan seklubnya.

0 komentar:

Posting Komentar