Fans Polandia Siapkan Pesta Hingga Final

 Fans Polandia Siapkan Pesta Hingga Final
TRIBUNNEWS.COM - Berharap Tim Nasional Polandia bisa eksis hingga ke partai final Euro 2012 tentu berlebihan. Peta kekuatan para kontestan Euro 2012 kali ini tidak menempatkan tim tuan rumah sebagai tim favorit yang bisa melaju hingga ke partai puncak.
Tapi itu tidak akan dijadikan alasan fans Polandia mengendurkan semangat. Sebagai tuan rumah mereka memiliki komitmen tinggi untuk tetap meramaikan dan membuat semarak se-antero Polandia meski timnya nanti telah gugur.

"Kami mempersiapkan pesta untuk Euro 2012 hingga semua pertandingan selesai. Polandia akan terus terlihat semarak meski tim kami nanti telah gugur. Tapi harapannya kami ingin melihat tim kami berjuang hingga penghabisan," kata fans Polandia, Antoni Gawlikowki, saat berbincang dengan Tribun di pojokan kafe Legia Stadium, Jumat (1/6/2012).

Antoni menambahkan, suasana di Warsawa akan terlihat makin ramai jika Polandia berhasil melewati babak penyisihan grup. Menurutnya jika itu yang terjadi maka fans di fase knockout akan habis-habisan mendukung Robert Lewandowski dan kawan-kawan agar mampu melewati fase selanjutnya.

"Kami semua yang ada di sini optimistis Polandia akan melewati babak penyisihan grup. Kami ingin berlama-lama melakukan pesta dengan tetap menggunakan kaos Polandia. Alangkah bangganya jika pesta itu diikuti dengan kesuksesan tim kami," katanya berharap.
Berbagai atribut Putih-Merah dalam sepekan terakhir memang sangat mendominasi Kota Warsawa. Demam Euro 2012 menjangkiti masyarakat Polandia. Di setiap tempat nyaris ditemukan segerombolan fans yang lengkap mengenakan berbagai atribut khas tim Polska.(*)

0 komentar:

Posting Komentar