Fans Zone Euro 2012 Dibangun di Pusat Kota

Fans Zone Euro 2012 Dibangun di Pusat Kota

TRIBUNNEWS.COM - Singgasana megah yang diperuntukkan khusus buat para pendukung tim kontestan Euro 2012 dibangun panitia Euro 2012. Lokasi fans zone ini sangat strategis karena terletak tepat di jantung ibukota Polandia, Warsawa.
Berada tepat di Warszaw Centralna, fans zone masih dalam tahap penyelesaian pembangunan, Jumat (1/6/2012). Namanya juga fans zone, tentu bentuk bangunannya bukan bangunan permanen.
Namun dari pantauan Tribun, pengerjaan fans zone dikerjakan dengan sangat serius. Pengerjaan dilakukan dengan menggunakan beberapa alat berat. Pagarnya terbuat dari bahan besi setinggi satu setengah meter mengelilingi areal fans zone yang cukup luas.
Pintu gerbang fans zone juga tinggi hampir separuhnya gedung-gedung besar yang mengelilingi fans zone tersebut. Di bagian tengah fans zone didirikan panggung besar nan megah dengan layar lebar membentang dari ujung kiri-kanan panggung.
Dari atas panggung itu, para artis Warsawa akan beraksi menghibur para fans yang ingin meluangkan waktunya di lokasi ini. Bentangan layar lebar sengaja disediakan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Euro 2012.
Lokasi ini dikatakan strategis sebab fans zone berhadapan langsung dengan Zlote Tarasy Shoping Center yang bisa jadi tempat belanja. Di sebelah kanan pusat perbelanjaan itu terdapat stasiun pusat kereta api Warsawa yang menghubungkan Warsawa dengan berbagai kota dan negara-negara Eropa lainnya.
Fans dari berbagai negara yang datang ke Warsawa dengan menggunakan kereta api bisa langsung jalan kaki menuju fans zone begitu turun dari kereta. Katakanlah lokasi ini menyerupai pusat transportasi induk seperti halnya Stasiun Gambir, Jakarta.
Taksi, busway, dan tram bisa langsung ditemukan di depan fans zone bagi mereka yang ingin mengelilingi kota Warsawa. Lokasi fans zone juga dekat dengan National Stadium sekitar lima kilometer.
Hemmm, di fans zone inilah para fans dari berbagai negara akan menggelar konferensi para penggila bola.(Tribunnews.com/cen)

0 komentar:

Posting Komentar