Final Euro Bisa Gagalkan Pernikahan Pemain Yunani


Final Euro Bisa Gagalkan Pernikahan Pemain Yunani

Gelandang tim nasional Yunani, Kostas Katsouranis.
LEGIONOWO, Tidak banyak yang yakin Yunani akan melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2012. Alasannya satu, "Negeri Mitologi" itu akan berhadapan dengan favorit juara, Jerman.

Sadar dengan situasi yang terjadi, Yunani enggan menyerah. Bahkan, pemain veteran Kostas Katsouranis memiliki cara untuk membawa juara Piala Eropa 2004 itu menyingkirkan "Der Panzer".

"Kami dalam kepercayaan diri tinggi. Kami yakin dengan peluang yang kami miliki. Kami akan fokus menghadapi Jerman seperti saat kami bertemu Rusia," ujar Katsouranis.

Sebuah komentar unik lantas keluar dari mulut Katsouranis menanggapi pernikahan salah satu pemain Yunani, Giannis Maniatis, yang akan dilangsungkan pada 1 Juli atau bertepatan dengan laga final Piala Eropa 2012. Yunani sendiri masih memiliki kesempatan bertanding di laga puncak jika mampu menyingkirkan Jerman, serta semifinalis lainnya yakni Inggris dan Italia.

"Rencana pernikahan Giannis telah ditentukan 18 bulan silam. Aku rasa dia tidak tahu kalau Yunani bisa saja menjadi finalis. Atau mungkin dia tidak tahu jika masuk ke dalam skuad Yunani di Piala Eropa 2012. Tapi, jika benar kami di final, aku rasa dia batal menikah," jawabnya sembari tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar