Malouda Takuti Torres


Malouda Takuti Torres
Daylife
Ekspresi Penyerang Spanyol Fernando Torres usai membobol gawang Irlandia, Kamis (14/6/2012). Dalam pertandingan tersebut, Torres mencetak gol yang membuat Spanyol meraih kemenangan 4-0.

KYIV,  Gelandang Florent Malounda berpendapat, Fernando Torres akan menjadi pemain yang sangat berbahaya bagi Perancis saat melawan Spanyol di perempat final pada 25 Juni mendatang.

"Fernando menyelesaikan musim yang sangat luar biasa dan menunjukkan tekad yang besar. Tekad tersebut membuktikan dia masih menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Piala Eropa menjadi sebuah karya yang sempurna untuk menunjukkan kualitasnya dan dia dapat menunjukkan hal itu saat kembali ke klub," jelas Malouda.

"Kami akan kesulitan karena kami akan bertemu dengan pemain yang memenangi Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Akan menjadi sesuatu yang sangat berbahaya bagi kami bertemu dengan Fernando, seperti kami melawan Zlatan Ibrahimovic. Fernando bisa dengan mudahnya mencetak 2-3 gol," papar Malouda.
Ia paham benar kemampuan Torres, mengingat keduanya bermain bersama untuk Chelsea. "El Nino", sapaan Torres, memiliki andil besar di balik keberhasilan "The Blues" menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Di timnas Spanyol, Torres mendapatkan berkah dari absennya David Villa di Piala Eropa. Pemain yang bersinar bersama Liverpool dan Atletico Madrid tersebut menjadi tulang punggung tim "Matador.

Torres pun berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Vicente del Bosque. Sejauh ini, Torres telah mencetak dua gol dalam tiga laga yang telah dilakoninya

0 komentar:

Posting Komentar