Gerrard Puas dengan Hasil Imbang

"Kami menciptakan masalah bagi mereka, itu membuat kami puas."


Steven Gerrard
Steven Gerrard

Kapten Inggris, Steven Gerrard, bersama kiper, Joe Hart. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Hasil imbang 1-1 melawan Prancis disyukuri oleh kapten Inggris, Steven Gerrard. Menurut gelandang Liverpool itu, imbang adalah hasil yang sudah cukup bagus untuk The Three Lions.

Menghadapi Prancis di Donbass Arena, Inggris sempat unggul lebih dulu lewat gol Joleon Lescott menit 30. Sembilan menit kemudian, Samir Nasri sukses menyamakan kedudukan.

"Kami jelas lebih senang dengan kemenangan. Namun malam ini kita lihat Prancis memiliki pemain yang fantastis. Kami menciptakan masalah bagi mereka, itu membuat kami puas," ucap Gerrard seperti dilansir Sky Sports, Selasa 12 Juni 2012.

"Sebelum pertandingan telah kita katakan bahwa hasilnya menang, imbang atau kalah, kami tak akan menyerah. Itulah sebuah pertandingan. Hal bagus bisa mendapatkan poin," lanjutnya.

Gerrard lalu memuji penampilan Alex Oxlade-Chamberlain. Winger 18 tahun itu turun sebagai starter dan sanggup menggantikan peran Stewart Downing di sisi kiri.

"Oxlade-Chamberlain malam ini menunjukkan bahwa dia cukup baik dalam level ini," kata Gerrard.

"Dia masih perlu banyak belajar. Namun bermain bersama pemain berpengalaman membuat dia banyak belajar," lanjut pemain 32 tahun itu.
Selanjutnya Inggris akan menghadapi Swedia di Olympic Stadium, Kiev pada 15 Juni 2012.

0 komentar:

Posting Komentar