UNM Rebut 4 Emas 3 Perunggu pada Kejuaraan Karate Kapolda Cup

Mahasiswa UNM (Universitas Negeri Makassar) kembali menorehkan prestasi membagakan, tim karate UNM berhasil mengemas 4 emas dan 3 perunggu pada ajang kejuaraan  yang bertajuk Kapolda Cup yang dilaksnakan pada tanggal 8 sampai 10 maret 2012 kemarin di GOR Andi Mattlatta. Ajang ini dihadiri 58 kontingen yang berisikan 905 karateka.

Tim karateka UNm yang berpartisipasi dalm ajang ini meraup 4 emas dan 3 perunggu sebagai mana yang di sampaikan oleh ketua ranting Inkanas UNM Prof Dr Heri Tahir SH MH, sebagai laporannya kepada rector UNM  di gedung rektorat pada hari selasa 13 maret 2012.

Empat medali emas ini dihasilkan dari cabang kata beregu putri yang digawangi oleh Muldiana yang berasal dari Fakultas Teknik,Amrina dan Ayu Andini (FIK), nomor komite Putri Kelas 55 Kg atas nama Muldiyana yang lagi lagi berasal dari Fakultas teknik, nomor Komite Putri 61 kg (Amrina/FIK), dan nomor Komite Putri 68 kg atas nama Maria Ferlinda De Santos(FIK). dan untuk medali perunggu diambil dari nomor Komite Putra 61 kg atas nama Edi(FIK) dan 2 medali perunggu dari nomor Komite Perorangan yang di sabet oleh Muldiyana dan Amrina. (sumber :http://makassar.tribunnews.com)



0 komentar:

Posting Komentar