Motor Stoner dan Rossi siap dilelang


Motor Stoner dan Rossi siap dilelang
Motor DUCATI Desmosedici GP10  yang di tunggangi Cassey Stoner (CS1) yang dibuat di Borgo Panigale, Bologna antara 7 sampai 11 Desember 2009. Motor  ini kali pertama diuji coba tanggal 14 Februari 2010 oleh pembalap Australia itu di Sirkuit Sepang, malaysia sebelum dilombakan.

 Motor GP10 CS1 kali pertama dilombakan di Qatar pada bulan April 2010, dan berhasil membawa Cassey Stoner di GP Australia di Phillip Island Oktober 2010. Motor ini  tercatat pernah meraih pole position pada GP Qatar, Phillip Island dan juga Valencia.

Tunggangan Cassey Stoner ini juga telah membawa Stoner naik podium di GP Valencia, Assen dan Catalunya. Grand Prix terakhir yang dilakoninya adalah pada GP Valencia November 2010 , Ducati Desmosedici GP10  tunggangan Cassey Stoner ini  telah mencatat jarak tempuh total 4.232 km.

Motor Ducati Desmosedici GP11 Valentino Rossi (VR2) juga masuk daftar lelang, motor ini dibuat di pabrik Ducati antara 6 sampai10 Desember 2010 dan di uji 2 hari setelah d buat. motor ini pertama kali diuji coba di trek balap oleh  Valentino Rossi pada bulan Februari 2011 di Sepang dan kali pertama terjun di lomba  Grand Prix Qatar sebulan setelahnya. Motor ini  pernah meraih satu posisi podium di sirkuit Le Mans, Prancis di bulan Mei 2011 dan lomba terakhirnya adalah di Dutch TT, Assen total jarak yang telah di tempuh adalah 2.342 km.
Jika anda ingin memiliki motor bersejarah ini, dan menjadikannya barang koleksi, anda besa berburu informasi di rmauctions.com. siapa tahu anda beruntung…..!

0 komentar:

Posting Komentar