Beruang Hitam Hibernasi untuk Sembuhkan Luka

Beruang Hitam Hibernasi untuk Sembuhkan Luka 

Apa yang anda ketahui tentang beruang hitam? Mungkin yang anda tahu hanya sebatas beruang itu berbadan besar, ganas dan pemakan daging. Namun tahukah anda bahwa beruang hitam  memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengembuhkan dirinnya sendiri pada saat tidur panjang atau hibernasi pada musim dingin. Ini diungkapkan melalui penelitian yang dilakukan oleh tim Universitas Minnesota dan Wyoming yang melakukan pemantauan terhadap kehidupan 1.000 beruang hitam.

Menurut laporan dari kedia tim tersebut dilaporkan bahwa beberapa beruang setiap tahunnya diketahui memiliki berbagai macam  jenis luka, beberapa dari tembakan,  anak panah, gigitan beruang lainnya maupun predator sejenis sebelum para beruang berhibernasi. Bahkan kadang kadang luka beruang tersebut terinfeksi atau bernanah, dan beberapa bulan kemudian luka tersebut akan sembuh total setelah hibernasi.

Beruang hitam berhibernasi selama lima sampai tujuh bulan, tidak makan , tidak minum, tidak buang air besar dan kecil, dan hebatnya beruang hitam tidak kehilangan bobot tulang maupun otot mereka. 

Referensi :http://www.mediaindonesia.com

GALERI FOTO - FOTO BERUANG LUCU

beruang kutub sedang memeluk serigala kutub
Seekor beruang kutub sedang memeluk serigala kutub...Romantis bangeet..!

beruang palsu- beruang lucu
Rasakan ini beruang palsu...heheheheh...ga bisa bedain beruang asli dengan yang boneka ya...! :)

beruang lucu...lagi istirahat
  pijitin dong....










0 komentar:

Posting Komentar