Stoner "Honda bisa lebih baik"


Stoner menjadi pembalap yang tercepat dihari  terakhir uji coba resmi pra-musim MotoGP  yang berlangsung di Jerez, Minggu (25/3/2012). Meski begitu, juara MotoGP 2011 ini mengaku jika tunggangannya  bisa lebih baik lagi.

di putaran terakhir tes tersebut, pebalap Honda ini melampui catatan waktu terbaik yang ditorehkan oleh pebalap asal Yamaha, Jorge Lorenzo dengan luar biasa. Juara dunia 2007 ini sukses menorehkan waktu tercepat dengan 1 menit 38.780 detik ,selisih 0,173 dari Lorenzo yang di peringkat dua. 

Stoner berkata bahwa Hari itu mereka sangat senang dengan waktu tempuh putaran yang didapatkan, tetapi ia berpikir bahwa mereka masih bisa sedikit meningkatkan kemampuan motor sebelum balapan dimulai. Dilansir dari Crash.net.

 Stoner sebelumnya sempat bermasalah dengan ban Bridgestone terbaru pada tes pra-musin di Sepang beberapa waktu yang lalu. Masalah itu kembali dirasakan pada sesi tes hari minggu lalu.
Qatar akan menggelar Seri pertama MotoGP 2012 di sirkuit Losail, 8 April mendatang. tahun lalu, Stoner berhasil menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 42 menit 38.569 detik.

referensi http://olahraga.kompas.com


0 komentar:

Posting Komentar