Cara yang direkomendasikan untuk Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah/Gampang

Cara yang direkomendasikan untuk Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah/Gampang. Teman teman Info Sinta semua. Mungkin teman sudah banyak mengunjungi situs atau blog yang menjajikan kepada teman akan mendapatkan ribuan dollar dari internet, tapi sampai sekarang anda belum pernah dapat apa apa????

Lalu teman teman bertanya benar apa tidak  jika internet bisa menghasilkan dollar?????

Kalau memang benar lalu kenapa saya kok tidak pernah mendapat dollar????????????

Jawabanya cuma satu. Anda kurang fokus atau bahkan anda tidak fokus. Karena terlalu banyak program yang anda ikuti jadinya anda tidak bisa fokus ke pada program -program yang anda ikuti tersebut jadi hasilnya pun juga gak memuaskan.

Oleh karena itu jika anda masih ingin dapat dollar dari internet coba fokuslah ke salah satu program saja dulu.Anda tekunin selama sebulan lalu anda evaluasi bagaimana hasilnya.

Ini ada satu program yang bisa anda jalankan, ini program sangat mudah sekali dijalankan,bahkan tidak mengganggu pekerjaan anda,tidak perlu promosi atau cari downline,tidak perlu punya website atau blog.Bahkan sambil anda melakukan kerjaan kantor anda anda bisa dapat dollar dari sini.

Program ini punya bekerja sama dengan YAHOO jadi pasti membayar anda. Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil,bahkan saya jamin 5 menit pertama anda gabung dengan program ini anda sudah dapat dollar. DIJAMIN.

Tugas anda hanya fokus pada program ini saja,anda akan melihat hasilnya. Dapatkan dollar di 5 menit pertama anda.

Oke akan saya jelaskan bagaimana cara begabung dan mendapatkan dollar dari program ini.

1. Klik di sini untuk daftar.

2. Setelah selesai silahkan login ke member area.

3. Klik SURF MONEY

4. Biarkan Auto Surf berjalan sendiri,Anda bisa melanjutkan aktivitas anda yang lainya.


Tarik dollarnya di “CASHOUT” dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di” PERFIL ” klik “edit account”

DAFTAR DISINI

Catatan;

Bagi anda yang ikut program ini melalui warnet,jika anda pindah warnet untuk login lagi anda harus klik lagi link aktivasi yang dikirim ke email anda pertama kali waktu daftar,karena program ini mendeteksi IP adres komputer anda.Jadi kalo login beda komputer harus menggunakan cara diatas.

Perhitungannya:

Anda dibayar hanya dengan online saja $0.01/Menit

Jadi kalo satu jam anda dapat $0.6

Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $6

Kalo sebulan berarti anda dapat $180

LUMAYAN

Ini Buktinya


INGAT KUNCINYA HANYA FOKUS.

DAFTAR KLIK DISINI

Penjelasan:
MONEYSAN adalah sebuah situs yang baru yang dapat di jadikan peluang dan lahan buat menghasilkan dollar dengan mudah. layanan yang di berikan kepada membernya adalah Surf Money,Triple Money, Power bonus, dan Affiliate Bonus.

SURF MONEY

Surf Money adalah sebuah layanan yang di lakukan oleh member untuk melakukan surf Money secara otomatis, jadi tidak perlu klik sana dan klik sini, cukup anda login dan klik Surf money, maka surver akan berjalan secara otomatis untuk mengumpulkan poin yang nantikannya akan di menjadi dollar anda.

Anda juga dapat mengirimkan situs/
blog anda untuk di ikutkan ke auto surf,tapi hanya situs/blog yang berbahasa inggris. Nah di samping dapat dollar kita juga dapat traffic. asyikkan.

TRIPLE MONEY

Kemudian kita juga dapat berInvestasi di sana di MONEYSAN melalui layanan TRIPLE MONEY, Dari program investasi TRIPLE MONEY ini anda akan mendapatkan bayaran 3 kali lipat dari uang yang anda investasikan. Minimal investasi $ 5.00 ( lima dollar ), Yang artinya jika anda investasi sejumlah $ 5.00 maka anda akan di bayar sejumlah $ 15.00 ( lima belas Dollar).

Pembayaran Via Paypal dan Alerpay. Jadi pilih aja, mau pakai paypal atau alerpay.


POWER BONUS

Power money adalah layanan yang memungkinkan kita untuk membeli jaringan atau referal, contoh jika kita membeli $ 5.00 ( dua puluh dollar). Maka yang akan kita terima adalah $ 20.00 / perbulan.

PTC

Kita juga mendapatkan 10 kredit untuk setiap link yang di klik,yang nantinya kredit tersebut dapat di gunakan buat untuk traffic situs/blog kita, mirip tarffic exchange.

ADVERTISER

Kita juga dapat menjadi advertiser di sana buat promosikan blog/situs affiliate kita, dimana biayanya sangat murah meriah, contoh :

Untuk 1000 Visit : $ 1.00

Untuk 20000 visits: $2.00
Untuk 40000 visits: $4.00
untuk 80000 visits: $8.00
Untuk 160000 visits: $16.00
Untuk 320000 visits: $32.00 
 
sekian share tentang Cara yang direkomendasikan untuk Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah/Gampang, semoga bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar