Demo Mahasiswa Menentang Kenaikan BBM Tidak Simpatik

Demonstrasi Anti Kenaikan BBM

Kebijakan pemerintah yang berencana menaikkan harga bahan bakar minya pertanggal 1 April Mendatang mendapat tentangan dari berbagai pihak di indonesia. Mahasiswa adalah garda terdepan yang menyuarakan penolakannya terhadap kenaikan harga BBM. Mereka pun melakukan unjukrasa diberbagai tempat di indonesia. tempat tempat yang menjadi tempat demonstrasi atau unjukrasa adalh tempat yang banyak di lalui atau di kunjungi orang- orang, seperti jalan raya , Kantor DPR atau di depan kampus mereka sendiri.

untuk menarik simpati massa , para demonstran biasanya memblokir jalan sehingga menyebabkan kemacetan, dengan cara ini mungkin para demonstran berharap bahwa para pengguna jalan akan sipati terhadap apa yang mereka suarakan, tapi pernahkah mereka bepikir bahawa tindakan mereka ini akan mendapatkan simpati atau tidak? sepertinya bukan simpati yang mereka dapat melainkan umpatan warga yang mereka terima.

disamping menutup jalan para demonstran yang biasanya terdiri dari mahasiswa ini biasanya juga menyandra truk tangki pembawa BBM untuk dijadikan mimbar orasi, sekali lagi kita bertanya!, apa tindakan ini akan mendapat simpati? mungkin kita semua sudah tahu jawabannya!.

penjarahan yang dilakukan Mahasiswa di makassar yang mengiringi aksi Unjuk rasa anti kenaikan BBM menjadi bukti terbaru tidak simpatiknya aksi demonstrasi mahasiswa. Mobil pembawa minuman ringan Cocacola dibakar didepan gerbang pintu satu Universitas Hasanuddin Makassar, tidak hanya itu mereka juga membajak sebuah truk pembawa gas ELPIJI dan membagi bagikannya kepada pengguna jalan yang melintas saat itu. sekali lagi kita bertanya, apakah ini sebuah aksi yang simpatik?
Mobil Ccacola dibakar dodepan  UNHAS Makassar

Selasa 27 maret adalah kasus Penjarahan terkhir yang dilakukan oleh oknum demonstran mahasiwa, mereka menjarah sebuah restoran cepat saji yang berada dekat kampus mereka (diduga mahasiwa UNISMUH), selain itu sebuah showroom mobil yang berada didepan kampus STIMIK DIPANEGARA juga tidak luput dari kebrutalan mahasiswan, mereka melempari showroom tersebut yang mengakibatkan kaca gedung dan beberapa mobil yang terparkir pecah
Mc Donald dijarah demonstran

mungkin kita bertanya tanya, apa hubunyanya, COCACOLA, MC DONALD, Gas ELPIJI, dengan unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM?silahkan jawab sendiri!

kita mungkin menolak kenaikan BBM namun kita juga menolak Aksi anarkis yang merusak fasilitas Umum yang tidak berhubungan dengan Naiknya BBM. unjuk rasa boleh yang penting SIMPATIK.

Ditulis oleh: Khaliq




0 komentar:

Posting Komentar