Kucing galau? Mengapa?

Kucing galau
  
            Foto saya ambil dari FB adik saya. Ketika saya melihat foto kucing ini saya tersenyum lalu tertawa kecil, ternyata kucing yang lucu ini bisa dengan sempurna mengekspresikan istilah “GALAU” dengan baik sekali. Namun bukan wajah lucu nan galaunya yang membuatku tertawa, melainkan APA YANG MEMBUAT KUCING INI GALAU? Saya terus berpikir mengapa? Mengapa kucing ini bisa galau? munculah dibenak saya apa kira kira  alsan kucing ini mengalami kegalauan.

Pertama, adalah masalah ikan, jika kita menyebut kata kucing pastilah tidak akan lepas dari pembahasan mengenai ikan, kehidupan seekor kucing tidak bisa jauh dari ikan, dan permasalahannya pun pastilah tidak jauh dari masalah ikan. Tapi ada apa dengan ikannya si kucing ini? Jika dilihat , tubuh sikucing ini tidak tampak tanda tanda busung lapar, badannya tampak sanngat proporsional dan terawat ( suplai ikan per harinya lancar ). Jadi untuk mengatakan bahwa kucing ini galau karena karena kekurangan ikan sepertinya tidak pas.

Bukan masalah ikan? Lantas apa? Marikita bawa ke konteks anak muda sekarang, apa yang membuat mida mudi sekarang rentan galau? Tidak lain dan tidak bukan adalah masalah asmara. Asmara? Mungkinkan ini menjadi penyebab kegalauan kucing ini? Menarik untuk dibahas. Sekali lagi , data yang kita punya hanya  selembar foto ini, jadi pembahasan kita selalu berdasar pada foto ini saja. Jika kita perhatikan wajah kucing ini, terlihat manis, imut dan menggemaskan. Dengan wajah seperti itu sulitkah ia disukai oleh lawan jenisnya? ( saya takut untuk menyebut jantan atau betina karena tidak jelas tergambar dari foto ini)  rasanya tidak, pasti banyak yang akan suka dengan kucing se lucu dan se imut dia.

Lantas apa yang membuatnya galau? Karena info yang kami dapat sangat terbatas (hanya foto diatas) sulit rasanya untuk mengungkap tabir kegalauannya. Namun kita tentu sama sama beharap bahawa apapun yang membuat kucing ini galau ia segera mendapatkan solusi yang tidak mengGALAUkannya lagi…AMIN..!  

1 komentar: