4 HAL YANG TAKUT DITANYAKAN PRIA PADA WANITA




4 HAL YANG TAKUT DITANYAKAN PRIA PADA WANITA
Anda telah  menghabiskan waktu bersama cukup lama, namuni masih belum banyak hal tentang Anda yang ia ketahui. Ia pun tampaknya enggan juga untuk mencari tahu. Hmmm… Apakah itu tandanya ia tidak peduli dan tak ingin tahu lebih jauh mengenai Anda?
Well, the truth is sang Romeo sebenarnya selama ini menyimpan banyak sekali pertanyaan perihal kebiasaan dan diri Anda. Tapi ada hal-hal tertentu yang membuatnya enggan atau bahkan takut untuk menanyakannya secara langsung.
Nah, daripada ia mencari tahu tentang diri Anda dari orang lain (dan belum tentu jawabannya akurat!), yuk ikut Cosmo mengintip isi kepala mereka. Apa sih yang sebenarnya ingin mereka tanyakan?
Kenapa Wanita Punya Banyak Sekali Sepatu?
Wanita dan sepatu adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Bagi wanita, barang satu ini adalah penunjang penting penampilannya. So, wajar kan ladies, kalau Anda mempunyai banyak sepatu dengan berbagai model dan warna. Sebaliknya bagi pria, menumpuk begitu banyak sepatu dan bergonta-ganti setiap hari bukanlah hal utama. Atau… jangan-jangan sebenarnya pria hanya takut posisinya seperti salah satu “sepatu” Anda. Ups!
Kenapa Wanita Bisa Stres Dengan Semua Hal?
Meskipun banyak pekerjaan yang harus dikerjakan di kantor esok hari, para pria tetap bisa enjoymenyaksikan pertandingan bola hingga larut malam di televisi. Yeap, they dont sweat small stuffs (mereka tidap pusing dengan hal hal yang sepele). Itulah mengapa mereka begitu penasaran, mengapa sih Anda bisa stres dengan hal-hal yang sebetulnya tak begitu penting, seperti memakai gelang yang salah, atau rambut yang lupa di-blow.
Kenapa Sulit Sekali Mengajak Pasangan Untuk Bercinta?
Kita tahu keinginan bercinta pria lebih besar dibandingkan wanita. Si dia pasti sering sekali memberikan sinyal-sinyal untuk mengajak Anda bercinta. Tapi kadang, karena nafsu yang sudah menggebu-gebu, mereka maunya langsung ke “main course” tanpa melalui sesi foreplay. Padahal kan bagi wanita foreplaysama pentingnya dengan menu utama. Agree? Nah, that’s why mereka selalu mempertanyakan hal itu. Sesekali coba tolak ajakannya, sampai ia mau mengikuti permintaan Anda.
Ukuran. Pentingkah?
Sst… ada satu rahasia. Ternyata, secara psikis tidak sedikit pria yang merasa ukuran Mr. P yang dimilikinya lebih kecil dari harapan pasangannya. Untuk hal satu ini, Anda sebaiknya tidak membuat dirinya tambah drop, karena rasa malu, dan rendah diri yang ia rasakan nanti malah bisa menyebabkan disfungsi ereksi.Always support him!(DIKUTIP DARI motivatorsuper.com)


0 komentar:

Posting Komentar