Posisi Senggama dalam Hubungan Suami Istri

senggama
Posisi Senggama dalam Hubungan Suami Istri. teknik dan cara dalam berhubungan suami istri posisi senggama yang baik dan bervariasi akan megnurangi tingkat kejenuhan dalam bersenggama itu sendiri, banyak orang yang sudah berkeluarga mencari gaya dan metode dalam memuaskan istri dalam senggama di kamar tidur atau teknik senggama lainnya yang dipakai, selain itu para lelaki biasanya, mencari gambar foto – foto senggama toples dan video dewasa untuk dapat merangsang dalam bercinta dan bersenggama dengan istri.

nah ada beberapa teknik dan cara untuk melakukan variasi senggama agar supaya kedua pasangan intim pasutri dapat menikmati betapa enaknya ketika berada dipuncak senggama itu, nah metode dibawah ini bisa dikatakan berhasil untuk membuat kepuasan terhadap sepasang suami istri yang menjalin hubungan senggama, berikut metode yang sering dipakai :

namun sebelum bersenggama dengan istri anda harus mengetahui juga masa subur wanita tersebut dan coba baca Manfaat Bawang Putih yang katanya sih bisa tahan lama.
1. Posisi Doggy style
2. Posisi side by side
3. Posisi Man on Top
4. Posisi Woman on Top
5. dsb
nah mungkin dari rekomendasi diatas ada tips lain dari yang berpengalaman dalam senggama dan mendapatkan puncak keenikmatan boleh donk berbagi di blog ini, ok cukup sekian bahas Posisi Senggama dalam Hubungan Suami Istri.

1 komentar:

  1. Masalah kehidupan selalu hadir dan mjd ujian: pasangan selingkuh, karir jabatan dijadikan rebutan, sakit tdk kunjung sembuh2, gangguan energi negatif dll.Solusi dg doa2 khusus. Hub ; 0815 6766 2467.

    BalasHapus