ASUS Eee PC 1025 Flare Series, Nyala Dalam 2 Detik


ASUS  meluncurkan Eee PC 1025 Flare Series, sebuah netbook yang telah menggunakan prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail N2800 dual-core terbaru, yang memberikan performa grafis 3x lebih tinggi dari generasi sebelumnya, namun mengonsumsi baterai lebih sedikit sehingga memiliki ketahanan baterai 10% lebih lama. 

Eee PC 1025 Flare Series ini dilengkapi dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II  ekslusif dengan Instant On,  yang memungkinkan user dapat menyalakan netbooknya dalam waktu 2 detik*  dari kondisi sleep  dan memiliki waktu stand-by  hingga 21 hari.
Selain itu Eee PC 1025 Flare Series memungkinkan user untuk menikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Selain itu, netbook ini juga dilengkapi dengan USB 3.0**, DLNA, dan Wi-Fi Direct untuk menunjang konektivitas.

Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang biasanya muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain  Eee PC Flare Series ini.  ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalic  pada bagian penutupnya**, dan aksen chrome  sepanjang sisi sampingnya.

Eee PC Flare Series dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan user memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kini, user bisa mengundang semua teman-teman user untuk nonton bersama di bioskop pribadi user.
Eee PC Flare Series didukung dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II yang menjadikan Eee PC Flare Series ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam*! Teknologi ini juga menawarkan keseimbangan antara kinerja dan daya tahan baterai, sehingga sangat cocok untuk menemani segala kegiatan user sepanjang hari, dari bermain game ataupun sekedar mendengarkan musik, tanpa mengenal istilah “baterai habis”.

Dengan Teknologi USB Charger+ yang ada pada Eee PC Flare Series dapat mengisi ulang daya perangkat elektronik, seperti smartphone dan tablet, melalui port USB meskipun Eee PC 1025 dalam keadaan tidak nyala. Bahkan, jika user mengisi ulang perangkat elektronik mereka dengan kondisi Eee PC Flare Series dalam keadaan tidak nyala, hasilnya, baterai perangkat elektronik tersebut akan lebih cepat penuh 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan!

0 komentar:

Posting Komentar