Bahaya HandPhone Bagi Kesehatan Kita Dan keluarga


mobilephone


Di jaman yang serba canggih dan serba modern ini, kehidupan dan gaya hidup kita tidak pernah lepas dari kemajuan dunia teknologi, semakin majunya teknologi yang di kembangkan dari tahun ke tahun maka semakin canggih juga bahaya bagi kesehatan yang di timbulkan oleh kemajuan teknologi tersebut.Di dalam aktifitas kita sehari-hari, Handphone adalah salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang, mulai dari anak-anak sampai ke orang tua.
Namun Pernahkan kita sadari tentang bahaya Hp (handphone) yang kita gunakan setiap hari sangat berbahaya bagi kesehatan kita, bahkan menurut beberapa hasil survey, bahaya yang di timbulkan bagi kesehatan kita dari radiasi Handphone melebihi bahaya yang di timbulakn akibat merokok.

Radiasi Ponsel Bisa Berujung Kanker Otak,demikian sumber WHO yang di kutip oleh : REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK dan kutip oleh yahoo News. Info jelasnya silahkan baca di Yahoo News

Hasil survey menunjukkan bahwa Bahaya kesehatan Yang di timbulan adalah Sbb :

Peningkatan Resiko kanker otak.
Peningkatan resiko Kerusakan Sel sperma pada laki-laki
Peningkatan resiko Tomur dan Hiperaktip pada anak-anak
Peningkatan Resiko Kanker Testis selama 10 tahun terakhir
Peningkatan resiko tumor rahim pada perempuan
Peningkatan resiko Kegagalan Kandungan pada perempuan

sangat mengerikan bukan bahaya yang di timbulkan oleh radiasi Handphone.Lalu apa solusinya jika demikian yang terjadi.

Ada produk yang di tawarkan oleh CLUB PERKASA yang khusus mengatasinya masalah anda dan keluarga anda dari anti radiasi Handphone.

Anti Radiasi HP telah diolah dengan teknologi Nano, FIR, dan Energi Skalar diciptakan khusus agar mudah digunakan pada alat-alat elektronik yang mengandung gelombang elektromagnetik untuk menangkal radiasi yang berasal dari HandPhone, TV, Komputer, dan peralatan elektronik lainnya.

Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi efek gelombang elektromagnetik berbahaya (radiasi) yang dipancarkan oleh semua peralatan elekronik yang dapat merugikan bagi kesehatan manusia

CARA KERJA

Anti Radiasi menyerap Panas & Radiasi pada HP atau barang elektronik lainnya, dan energi listrik berupa Panas dan Radiasi dikembalikan kembali sehingga pemakaian baterai pada Handphone atau pemakaian listrik pada barang elektronik cenderung berkurang dan lebih irit/hemat.


Jadi, setelah memakai Anti Radiasi khususnya pada Handphone, yang lebih terasa adalah Panas pada Handphone berkurang, baik pada GSM/CDMA terutama pada waktu percakapan yang lama.

Untuk mendapatkan produk tersebut anda harus bergabung dengan CLUB PERKASA anti Radiasi Handphone. serta cara penggunaanya sudah sangat jelas di sana.

1 komentar:

  1. Hai teman, sudah tau kalau sekarang menonton film drama korea sangat mudah, cukup download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus