Tips Bergaya Bagi Wanita Berdada Besar

Tips Bergaya Bagi Wanita Berdada Besar
Memiliki dada besar bukanlah kutukan. Dengan memilih busana yang tepat, bentuk badan Anda justru makin terlihat indah dan menarik. Baca kiat berikut.

1. Pilih bra yang sesuai

Salah ukuran bra akan membuat bentuk dada Anda menjadi tak sempurna. Benar-benar sesuaikan bentuk dan ukuran bra yang sesuai sehingga dapat membuat tubuh Anda terlihat indah.

2. Hindari busana berleher tinggi (turtle neck)
Model baju berleher tinggi akan membuat dada terlihat makin besar. Bentuk badan Anda akan terlihat tak seimbang karenanya. Kerah model halter juga memiliki efek yang sama, jadi sebaiknya dihindari.

3. V-neck yang terbaik

Leher berbentuk V pilihan terbaik bagi wanita yang memiliki dada besar. Model kerah ini dapat menimbulkan ilusi dada lebih kecil sehingga si pemakai terlihat lebih langsing.

4. Tali pundak
Di pasaran banyak gaun atau blouse dengan tali pundak. Namun bagi Anda wanita berdada besar, jangan memilih busana dengan tali pundak yang tipis. Hal itu akan membuat komposisi bentuk Anda tidak seimbang. Pilihlah tali pundak yang lebar sehingga sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

5. Hindari kalung panjang

Memakai kalung sepanjang dada hanya akan mengarahkan pandangan Anda ke dada Anda. Lebih baik gunakan kalung yang jatuhnya di selangka, sehingga pandangan orang akan fokus ke leher jenjang Anda.

6. Hindari menggunakan blus kebesaran
Memakai blus terlalu besar hanya akan membentuk siluet tubuh Anda menjadi lebih besar dari sesungguhnya.

7. Perhatikan model tas
Jika Anda ingin memakai tas bahu, pastikan ukurannya seimbang dengan dada Anda. Memakai tas bahu terlalu kecil hanya akan membuat dada Anda terlihat semakin besar.

8. Gunakan warna gelap

Warna gelap akan membuat siluet tubuh Anda terlihat lebih langsing. Jadi mulailah berburu blus atau dress berwarna gelap.

0 komentar:

Posting Komentar