Ini dia kehebatan Nokia Lumia

NOKIA LUMIA memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berada satu level diatas pesaing pesaingnya...! ini dia beberapa keunggulan NOKIA LUMIA

Nokia Smart Shoot.

Sempurnakan setiap gambar foto.

Jajaran Lumia generasi masa depan kami disertai lensa unik yang memungkinkan Anda memotret serangkaian foto dengan sekali klik.
Anda dapat menggabungkan senyuman, mengedit gambar, dan menyempurnakannya dalam sekejap untuk membuat bidikan sempurna yang tidak pernah terjadi.
Setelah selesai, upload langsung hasil bidikan Anda untuk dilihat oleh teman-teman.
divider-line-jpg

Nokia-Lumia-820-Nokia-City-Lens
Nokia City Lens.

Lihat kota Anda dengan cara berbeda.

Dengan Nokia City Lens Anda dapat menemukan tempat-tempat seru yang biasanya Anda lewatkan di kota Anda.
Melalui layar kamera Lumia Anda tinggal angkat ponsel Anda dan lihat aneka restoran terdekat, hotel, dan bisnis lain yang muncul pada layar Anda. Anda dapat mencari saran untuk tempat makan atau mencari bar terdekat. Lalu baca ulasannya, dapatkan nomor teleponnya, kaitkan ke situs web atau buat daftar tempat untuk dikunjungi berikutnya.
divider-line-jpg

Nokia-Lumia-820-Wireless-charging
Desain inovatif.

Casing pengisian daya nirkabel yang dapat ditukar.

Jajaran Lumia baru dirancang dengan banyak fitur khusus, misalnya pengisian daya nirkabel. Tinggal letakkan ponsel Anda di atas pelatnya untuk mengisi baterai.
Banyak pilihan pengisi daya nirkabel – termasuk Nokia Wireless Charging Plate dan Charging Pillow by Fatboy yang keren. Dan jika Anda ingin mengisi daya Lumia 820 secara nirkabel, tinggal tambahkan casing pengisian daya nirkabel.
Dengan aneka warna yang ditawarkan, pilihlah yang paling pas bagi Anda. Dan dapatkan aksesori baru seperti speaker dan headset agar serasi.
divider-line-jpg

Nokia-Lumia-920-SkyDrive
Bisnis.

Gunakan Office sejati di dunia nyata.

Smartphone Windows 8 Nokia Lumia disertai versi penuh Microsoft Office, Outlook, dan Internet Explorer 10. Jadi Anda dapat membuat dan mengedit dokumen Microsoft PowerPoint, Excel, dan Word saat beraktivitas dan menelusuri internet dengan lebih baik dari sebelumnya. 

Anda juga dapat menyinkronkan file kerja di PC dan ponsel dengan menggunakan SkyDrive. Dan jika perlu berbagi dokumen dengan kolega, Anda dapat menggunakan server SharePoint atau Office 365.


HARGA NOKIA LUMIA

mengenai harga? ini dia infonya, dari situs resmi NOKIA
Temukan dunia baru dengan Nokia Lumia 920 dan Lumia 820. Pre-order sekarang dan jadilah orang yang pertama memiliki Nokia Lumia 920 atau Lumia 820. Dapatkan penawaran terbaik sampai Rp 4.999.000* (dari harga normal Rp 6.499.000) untuk Nokia Lumia 920 atau Rp 3.499.000* (dari harga normal Rp 4.999.000) untuk Nokia Lumia 820. 
 

0 komentar:

Posting Komentar