produk terbaru LG resmi di luncurkan "LG optimus VU II"

Tak mau ketinggalan dengan produk-produk seperti apple, samsung, LG resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni LG Optimus VU II.Hp smartphone ini tidak kalah canggih dengan hp smartphone lainnya.

Dilihat dari layar LG ini berukuran 5 inci dengan rasio 4:3 serta prosesor dual core 1,5GHz Qualcom MSM8960. Dari segi layar tidak ada perubahan mencolok dengan produk LG terdahulunya, namun pada LG Optimus VU II ini ukuran bezel handphone layar ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan membuat handphone ini nampak memiliki ukuran layar yan glebih besar blezel adalah casing yang metupi  Hp smartphone tersebut.
Dari segi kecanggihan dan kecepatan LG Optimus ini hp ini di dukung dengan  prosesor dual core 1,5GHz dan kabarnya hp smartphone ini berkapasitas RAM 2 GB.
LG Optimus VU II ini menggukan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Selain itu, handphone ini memiliki keunggulan dengan dukungan terhadap Voice over LTE (VoLTE). Di bagian belakang, handphone ini menggunakan kamera 8 MP plus kamera sekunder 1.3MP di bagian depan.
Handphone ini akan bisa diperoleh di Korea Selatan dalam beberapa waktu ke depan. Harganya pun terbilang cukup mahal, yakni sekitar $864 USD atau 8,2 juta rupiah.Untuk ke indonesia sendiri produk hp smartphone ini belum bisa masuk ke pasaran indonesia di karenakan jumlah produksi LG Optimus VU II belum di produksi besar-besaran sehingga hanya tersedia baru di korea selatan

0 komentar:

Posting Komentar